Welcome to My Blog

Thursday, October 18, 2018

5 situs download anime terbaik

1.samehadaku

 Samehadaku  merupakan situs anime sub indonesia yang paling saya sukai Dengan tampilan yang ringan dan bersahabat. Di sini lah saya mengunduh anime favorit  seperti : Date A live,Tokyo ghoul,Sword art online,Imouto sae ireba dll . Kelebihan Situs ini yaitu kemudahan dalam mengunduh file, yang menyediakan berbagai server seperti Google Drive, Zippy Share, Usercloud dsb, yang memudahkan download ketika salah satu dari server download mengalami gangguan, serta menyediakan link download kualitas video format MP4, MKV mulai dari 360p, 480p, 720p dan 1080p (full HD), sehingga jika kalian ingin nonton di smartphone cukup pilih 360p aja sudah cukup bagus kualitasnya, dan jika di laptop dapat juga pilih 480p atau 720p. Cukup lengkap bukan .. ditambah dengan kecepatan Update Anime Terbaru yang telah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para pecinta Anime. 
Sumber : Klik di sini


2.meownime

situs selanjutnya adalah meownime. situs ini  beragam judul anime dan genre yang kalian inginkan bisa kalian download secara gratis.Meownime juga menyediakan batch dari seri anime yang sudah tamat. 

3.Oploverz
Di urutan ketiga ada Oploverz. Situs ini juga termasuk penyedia anime ber-subtitle terbaik saat ini dengan kualitas subtitle yang terbilang bagus. Situs ini juga menyediakan bermacam format video untuk smartphone, PC, dan TV LED dari resolusi 480p hingga 1080p.
sumber : klik di sini

4.Anime Indo
Di urutan ke empat ada AnimeIndo.co, situs penyedia anime ber-subtitle Indonesia ini telah memiliki ribuan judul anime dari berbagai genre hingga yang ter-up-to-date. Di website ini kalian bisa menonton atau men-download anime secara gratis dengan kualitas HD. Selain itu, situs ini juga mengadakan polling untuk anime terbaik tiap musimnya dan menyediakan daftar jadwal anime yang akan dirilis.
sumber : klik di sini

5.AWSubs
Di urutan berikutnya ialah AWSubs. Situs ini menyediakan banyak koleksi anime ber-subtitle Indonesia dengan kualitas encode dan subtitle yang relatif bagus. AWSubs juga menyediakan banyak link download yang bisa kalian pilih. Selain itu, AWSubs juga menyediakan tiga format video yaitu 480p, 720p, dan 720p 10bit.
sumber : klik di sini

silahkan coment dibawah jika ada saran atau kekurangan dari blog saya ini dan jgn lupa follow and share :)

No comments:

Post a Comment

anime yang menampilkan live action

1.ANOTHER Another  ( アナザー )  is a 2012 Japanese school  mystery   horror film directed by  Takeshi Furusawa , starring  Kento Yamazaki ...